SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

SENYUMLAH...!!!

Senyum Itu Ibadah Lho
Dari Mbak Caca


Nyengir
Nyengir memang unik, lucu dan menggemaskan apalagi jika yang melakukan adalah anak-anak, nyengir bisa terjadi dimana aja,kapan aja dan…. sebenarnya apa sih itu nyengir? Makanan maianan atau es krim? kalau anda menebak seperti diatas dipastikan jawaban anda salah. Nyengir adalah salah satu bagian dari senyuman tapi senyuman yang super special karena apa? Karena nyengir adalah suatu yang spontanitas, bakat alam dan tidak ada trik atau tehnik khusus untuk menampilkannya sehingga bila dibuat-buatpun hasilnya tidak akan fantastik maksudnya gak seindah dengan aslinya. Nyengir biasanya terjadi saat suasana gembira dan hati dalam keadaan senang, riang, berkumpul dengan keluarga, perayaan hari raya idul fitri, idul adha dan masih banyak moment untuk menghadirkan senyuman seperti itu. Pelepasan rasa kecewa, ketenangan hati dan keakraban dalam keluarga merupakan berbagai faedah dari nyengir. Efek yang lain ketika nyengir adalah orang lain akan merasa terhibur sehingga secara tidak langsung memberikan penawar dalam hatinya.
Nyengir biasanya sering dijumpai pada anak-anak dalam setiap waktu, berkumpul dengan sanak familinya, bermain bersama dan bercanda dengan orangtuanya. Selain itu hal yang terpenting yang harus dipahami adalah kepolosan hati, anak-anak gak pernah merasa marah, iri, dengki bahkan dendam kepada oranglain. Hatinya sebersih susu dan selalu berprasangka baik kepada orang (orang yang dikenalnya) karena karakter seorang anak akan cenderung takut dan menghindar bila bertemu dengan orang lain yang dianggapnya asing. Mudah beradaptasi pada tempat tertentu merupakan point penting yang kedua. Anak- anak asalkan ada teman dan tempat bermain, ia akan merasa nyaman dan tenang sehingga keceriaannya akan didapatkan tatkala berkumpul dengan teman-temannya. Suatu kebahagiaan tersendiri ketika melihatnya lincah, tertawa, menangis dan sehat tentunya dan ungkapan senyuman penghapus duka mungkin benar adanya karena hanya dengan melihat seeorang (buah hati) tertawa maka semua persoalan yang menghimpit kepala bisa tertatasi, pikiran pusing karena masalah bisa terpecahkan dan memberikan kesempatan otak untuk beristirahat sejenak sehingga mengeliminasi hipertensi, stroke dan gangguan sumbatan kepala lainnya.
Untuk itu rencanakan dan luangkanlah sedikit waktu anda untuk mendapatkan keceriaan dan kebahagiaan bersama buah hati karena kesempatan indah tidak akan datang untuk kedua kalinya.

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: