SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Minum Kopi Bikin Susah Hamil..?

Belum ada studi yang benar-benar membuktikan bahwa mengkonsumsi kopi membuat wanita menjadi susah hamil. Beberapa pendapat menyatakan satu atau dua kopi dalam beberapa hari tidak akan menjadi masalah.. Namun pendapat lain menyatakan bahkan hanya satu gelas kopi dalam satu hari saja sudah dapat meningkatkan resiko keguguran maupun kelainan kandungan.

Dan sebuah sudi terbaru yang baru saja dipublikasikan melalui konferensi ESHRE (Human Reproduction & Embryology) di Barcelona.. menyatakan wanita yang mengkonsumsi kopi lebih dari 4 gelas per harinya akan kehilangan 26% kesempatannya untuk hamil secara normal dibanding rata-rata wanita yang tidak mengkonsumsinya..

Baca lebih lanjut..
http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/europe/
netherlands/2262317/Coffee-can-reduce-chances-of-getting-pregnant.html

Dapatkan berbagai artikel terkini dan info penting cara-cara cepat mencapai kehamilan di:
http://caracepathamil.blogspot.com/


Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: