SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Infeksi Gusi Sebab Kekurangsuburan Pria?



Sebuah studi terbaru yang dilakukan Bikur Holim Hospital di Jerusalem dan Universitas Hebrew - Hadassah School of Dental Medicine menemukan hubungan antara infeksi gusi dengan tingkat kesuburan pria.





Dari 56 responden yang diteliti, pria dengan infeksi gusi memiliki peluang 65% lebih tinggi mengalami penurunan produksi sperma. Bahkan dapat terjadi kasus no sperm/ tidak adanya sperma yang diproduksi pada 50% pria dengan infeksi gusi yang kronis.

Meskipun dapat diperlukan penelitian lebih lanjut untuk hal ini, chinaview.cn melaporkan, mengingat tingginya kecenderungan ditemukannya infeksi gusi pada pria dengan kasus jumlah sperma yang kurang, dapat disimpulkan adanya hubungan antara infeksi gusi dan gigi dengan berkurangnya kesuburan dan kualitas sperma.

thaindian.com
churchstreetdental.co.uk
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: