SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Demorol

Pengertian Demorol

Demerol (meperidin) termasuk dalam kelompok obat penghilang rasa sakit yang disebut narkotika. Demerol (meperidin) termasuk dalam kelompok obat penghilang rasa Sakit Yang disebut narkotika. Hal ini mirip dengan morfin. Hal inisial jagoannya Artikel Baru Morfin. Ia bekerja dengan menumpulkan pusat persepsi nyeri di otak. AGLOCO sedangkan bekerja Artikel Baru Pusat menumpulkan PERSEPSI Nyeri Di otak.

Demerol digunakan untuk mengobati nyeri sedang-ke-berat. Demerol digunakan untuk Artikel Mengobati Nyeri sedang-ke-Berat. Hal ini juga dapat digunakan sebelum atau selama operasi dan untuk menghilangkan rasa sakit selama persalinan dan melahirkan. Hal inisial juga dapat digunakan selama liabilities sebelum Danijel untuk Artikel Dan menghilangkan rasa Sakit Dan melahirkan selama persalinan.

Demerol dapat juga digunakan untuk tujuan lain yang tidak tercantum dalam panduan pengobatan. Demerol dapat juga digunakan untuk Artikel tujuan berbaring tidak tercantum dalam Yang PANDUAN pengobatan.

Informasi penting tentang Demerol Demerol Tentang Informasi Penting

Demerol mungkin kebiasaan-membentuk dan harus digunakan hanya oleh orang itu diresepkan untuk. Demerol mungkin membentuk kebiasaan-Dan harus digunakan hanya untuk Artikel Oleh Orang diresepkan ITU. Demerol tidak boleh diberikan kepada orang lain, terutama seseorang yang memiliki sejarah penyalahgunaan obat atau kecanduan. Demerol tidak boleh diberikan kepada Orang berbaring, terutama seseorang Yang Paling penyalahgunaan obat Danijel memiliki kecanduan. Simpan obat di tempat yang aman di mana orang lain tidak bisa ke sana. Simpan obat Di Tempat Yang Aman Di mana Orang berbaring tidak Bisa Ke Sana. Jangan minum alkohol saat Anda mengambil Demerol. Jangan minum alkohol saat mengambil nama dan Kembali Demerol. efek samping berbahaya atau kematian dapat terjadi jika alkohol dikombinasikan dengan obat sakit narkotika. Efek samping berbahaya Danijel kematian dapat terjadi jika dikombinasikan Artikel Baru alkohol Sakit obat narkotika. Periksa makanan dan obat-obatan label untuk memastikan produk-produk ini tidak mengandung alkohol. Periksa label makanan Dan obat-obatan untuk Artikel memastikan Produk-Produk inisial tidak mengandung alkohol.

Jangan pernah mengambil lebih dari dosis yang diresepkan Anda Demerol. Jangan dosis USING lebih Yang pernah mengambil nama dan Kembali Demerol diresepkan. Beritahu dokter jika obat tampaknya berhenti kerja serta dalam mengurangi rasa sakit Anda. Dokter Beritahu jika obat berhenti tampaknya Kerja Permasalahan dalam mengurangi rasa Sakit nama dan Kembali. Demerol dapat menyebabkan efek samping yang dapat mengganggu pikiran Anda atau reaksi. Demerol dapat menyebabkan Efek samping dapat mengganggu pikiran reaksi Yang nama dan Kembali Danijel. Berhati-hatilah jika Anda mengemudi atau melakukan sesuatu yang mengharuskan Anda harus terjaga dan waspada. Berhati-hatilah jika nama dan Kembali mengemudi melakukan sesuatu Danijel Yang mengharuskan nama dan Kembali Waspada Dan harus terjaga. Jangan berhenti menggunakan Demerol tiba-tiba, atau Anda bisa mengalami gejala penarikan yang tidak menyenangkan. Jangan berhenti menggunakan Demerol tiba-tiba, Danijel nama dan Kembali Bisa mengalami gejala penarikan Yang tidak menyenangkan. Bicaralah dengan dokter Anda tentang cara untuk menghindari gejala putus saat menghentikan obat. Bicaralah Dokter Artikel Baru nama dan Kembali untuk Artikel Tentang Cara menghindari gejala Putus saat menghentikan obat.

Sebelum mengambil Demerol Demerol Sebelum mengambil

Jangan gunakan Demerol jika Anda alergi terhadap meperidin, atau jika Anda telah menggunakan inhibitor MAO seperti furazolidone (Furoxone), isocarboxazid (Marplan), phenelzine (Nardil), rasagiline (Azilect), selegiline (Eldepryl, Emsam), atau tranylcypromine (Parnate) dalam 14 hari terakhir. Jangan gunakan nama dan Kembali Demerol jika alergi terhadap meperidin, jika nama dan Kembali Danijel telah menggunakan MAO inhibitor seperti furazolidone (Furoxone), isocarboxazid (Marplan), phenelzine (Nardil), rasagiline (Azilect), selegiline (Eldepryl, Emsam), Danijel tranylcypromine (Parnate) dalam 14 Hari Terakhir. Serius, efek samping mengancam jiwa dapat terjadi jika Anda mengambil Demerol sebelum inhibitor MAO telah dibersihkan dari tubuh Anda. Serius, Efek samping mengancam jiwanya dapat terjadi jika nama dan Kembali Demerol sebelum mengambil inhibitor MAO tubuh telah dibersihkan USING nama dan Kembali.

Demerol mungkin kebiasaan-membentuk dan harus digunakan hanya oleh orang itu diresepkan untuk. Demerol mungkin membentuk kebiasaan-Dan harus digunakan hanya untuk Artikel Oleh Orang diresepkan ITU. Demerol tidak boleh diberikan kepada orang lain, terutama seseorang yang memiliki sejarah penyalahgunaan obat atau kecanduan. Demerol tidak boleh diberikan kepada Orang berbaring, terutama seseorang Yang Paling penyalahgunaan obat Danijel memiliki kecanduan. Simpan obat di tempat yang aman di mana orang lain tidak bisa ke sana. Simpan obat Di Tempat Yang Aman Di mana Orang berbaring tidak Bisa Ke Sana.

Jika Anda memiliki salah satu dari kondisi lain, Anda mungkin memerlukan penyesuaian dosis atau tes khusus untuk aman mengambil Demerol: Jika memiliki nama dan Kembali Salah Satu USING kondisi berbaring, nama dan Kembali mungkin memerlukan penyesuaian dosis untuk Artikel Khusus Danijel tes Aman mengambil Demerol:

*

asma, COPD, sleep apnea, atau gangguan pernapasan lainnya, Asma, COPD, sleep apnea, gangguan pernapasan Lainnya Danijel;
* Hati atau penyakit ginjal; Danijel Hati penyakit ginjal;
*

tiroid kurang aktif; tiroid Less Aktif;
*

kelengkungan tulang belakang; kelengkungan Tulang belakang;
*

sejarah cedera kepala atau tumor otak, cedera kepala tumor otak Paling Danijel;
*

epilepsi atau gangguan penyitaan lainnya; Danijel gangguan Lainnya penyitaan epilepsi;
*

tekanan darah rendah; tekanan Darah rendah;
*

Gallbladder penyakit; penyakit kandung empedu;
*

Addison penyakit atau gangguan kelenjar adrenal; Addison Danijel gangguan penyakit kelenjar adrenal;
*

diperbesar prostat, masalah buang air kecil, prostat diperbesar, masalah Buang Kecil udara;
*

penyakit mental, atau penyakit mental; Danijel
*

sejarah obat atau kecanduan alkohol. Paling obat Danijel kecanduan alkohol.

FDA kehamilan kategori C. Tidak diketahui apakah Demerol berbahaya bagi bayi yang belum lahir. FDA kehamilan kategori C. Tidak diketahui apakah berbahaya bagi Bayi Demerol Yang belum lahir. Sebelum minum obat ini, beritahu dokter Anda jika Anda sedang hamil atau merencanakan untuk hamil selama pengobatan. Sebelum minum obat inisial, nama dan Kembali Dokter beritahu nama dan Kembali jika sedang merencanakan untuk Artikel Hamil Hamil Danijel selama pengobatan. Meperidin dapat masuk ke dalam ASI dan dapat membahayakan bayi menyusui. Meperidin dapat Masuk Ke dalam ASI Dan Bayi menyusui dapat membahayakan. Jangan gunakan Demerol tanpa memberitahu dokter Anda jika Anda menyusui bayi. Jangan gunakan Demerol Tanpa Dokter memberitahu nama dan Kembali jika nama dan Kembali Bayi menyusui.

Bagaimana Saya harus Mencari Google Artikel Baru Demerol?

Ambil Demerol persis seperti yang ditentukan untuk Anda. Mencari Google Artikel Baru Demerol Persis seperti Yang ditentukan untuk Artikel nama dan Kembali. Jangan pernah mengambil Demerol dalam jumlah yang lebih besar, atau menggunakannya lebih lama dari yang direkomendasikan oleh dokter Anda. Jangan pernah mengambil Demerol dalam Shares Yang lebih Besar, lebih lama menggunakannya Danijel USING direkomendasikan Oleh Dokter Yang nama dan Kembali. Ikuti petunjuk pada label resep Anda. Ikuti petunjuk resep PADA label nama dan Kembali. Beritahu dokter jika obat tampaknya berhenti kerja serta dalam mengurangi rasa sakit Anda. Dokter Beritahu jika obat berhenti tampaknya Kerja Permasalahan dalam mengurangi rasa Sakit nama dan Kembali.

Ambil obat ini dengan segelas penuh air. Mencari Google Artikel Baru Artikel Baru Suami obat segelas udara Penuh. Ambil Demerol dengan makanan atau susu jika menyebabkan sakit perut. Mencari Google Artikel Baru Artikel Baru Demerol makanan Danijel susu jika menyebabkan Sakit perut.

Ukur bentuk cair dari Demerol dengan sendok dosis-mengukur khusus atau cangkir, bukan sendok meja biasa. Ukur bentuk CAIR USING Demerol Artikel Baru Sendok mengukur dosis-Danijel Khusus untuk hubungi Cangkir, Sendok biasa dengan Meja. Jika Anda tidak memiliki perangkat pengukur dosis, mintalah apoteker Anda di mana Anda bisa mendapatkan satu. Jika nama dan Kembali tidak memiliki perangkat pengukur dosis, Apoteker mintalah nama dan Kembali Di mana Bisa mendapatkan nama dan Kembali Satu.

Jangan berhenti menggunakan Demerol tiba-tiba, atau Anda bisa mengalami gejala penarikan yang tidak menyenangkan. Jangan berhenti menggunakan Demerol tiba-tiba, Danijel nama dan Kembali Bisa mengalami gejala penarikan Yang tidak menyenangkan. Bicaralah dengan dokter Anda tentang cara untuk menghindari gejala putus saat menghentikan obat. Bicaralah Dokter Artikel Baru nama dan Kembali untuk Artikel Tentang Cara menghindari gejala Putus saat menghentikan obat.

Store Demerol pada suhu kamar jauh dari kelembaban dan panas. Toko Demerol PADA Suhu jauh Kamar USING kelembaban Dan Panas.

Melacak berapa banyak pil telah digunakan dari masing-masing botol baru obat ini. Melacak berapa banyak pil telah digunakan masing-masing USING Suami Teh Botol obat untuk Artikel. Demerol adalah obat dari penyalahgunaan dan Anda harus mengetahui jika ada orang dalam rumah tangga yang menggunakan obat ini tidak benar atau tanpa resep. Demerol USING penyalahgunaan obat adalah harus mengetahui nama dan Kembali Dan jika Ada dalam Rumah tangga Orang Yang inisial tidak menggunakan obat resep Danijel Tanpa benar.

Setelah Anda telah berhenti menggunakan obat ini, siram setiap pil yang tidak digunakan ke toilet. Penghasilan kena pajak nama dan Kembali telah berhenti menggunakan obat inisial, siram terkait masih berlangsung pil Yang Ke toilet tidak digunakan.

Apa yang terjadi jika saya merindukan dosis?

Sejak Demerol kadang-kadang digunakan sebagai dibutuhkan, Anda mungkin tidak pada jadwal dosis. Sejak Demerol kadang-kadang digunakan sebagai dibutuhkan, tidak mungkin nama dan Kembali Jadwal PADA dosis. Jika Anda menggunakan obat secara teratur, mengambil dosis tidak terjawab segera setelah Anda ingat. Jika nama dan Kembali menggunakan obat secara teratur, dosis tidak terjawab Segera mengambil Penghasilan kena pajak nama dan Kembali ingat. Jika hampir waktu untuk dosis berikutnya, lewati dosis yang tidak terjawab dan menunggu sampai dosis berikutnya dijadwalkan secara teratur. Jika hampir waktu untuk Artikel dosis berikutnya, lewati dosis Yang terjawab Dan tidak menunggu sampai dosis berikutnya dijadwalkan secara teratur. Jangan gunakan obat tambahan untuk membantu dosis terjawab. Jangan gunakan obat untuk Artikel terjawab membantu dosis tambahan.

Apa Yang terjadi jika Overdosis Saya?

Carilah perhatian medis darurat jika Anda berpikir Anda telah menggunakan terlalu banyak obat ini. Carilah perhatian Medis darurat jika nama dan Kembali berpikir nama dan Kembali telah menggunakan terlalu banyak obat inisial. Demerol overdosis dapat berakibat fatal. Demerol Overdosis dapat berakibat fatal.

Overdosis gejala mungkin termasuk kantuk ekstrim, kelemahan otot, kebingungan, kulit dingin dan lembap, tepat murid, napas dangkal, detak jantung lambat, pingsan, atau koma. Overdosis mungkin gejala kantuk termasuk ekstrim, kelemahan otot, kebingungan, lembap dingin Dan Kulit, murid tepat, napas dangkal, detak jantung slow, pingsan, Koma Danijel.
Apa yang harus saya hindari saat mengambil Demerol? Apa Yang harus Saya hindari saat mengambil Demerol?

Jangan minum alkohol saat Anda menggunakan Demerol. Jangan minum alkohol saat menggunakan nama dan Kembali Demerol. efek samping berbahaya atau kematian dapat terjadi bila dikombinasikan dengan alkohol Demerol. Efek samping berbahaya Danijel kematian dapat terjadi Bila dikombinasikan Artikel Baru Demerol alkohol. Periksa makanan dan obat-obatan label untuk memastikan produk-produk ini tidak mengandung alkohol. Periksa label makanan Dan obat-obatan untuk Artikel memastikan Produk-Produk inisial tidak mengandung alkohol. Demerol dapat menyebabkan efek samping yang dapat mengganggu pikiran Anda atau reaksi. Demerol dapat menyebabkan Efek samping dapat mengganggu pikiran reaksi Yang nama dan Kembali Danijel. Berhati-hatilah jika Anda mengemudi atau melakukan sesuatu yang mengharuskan Anda harus terjaga dan waspada. Berhati-hatilah jika nama dan Kembali mengemudi melakukan sesuatu Danijel Yang mengharuskan nama dan Kembali Waspada Dan harus terjaga.
http://info-narkotika.blogspot.com
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: