SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Cara Seksi Untuk Hamil

Sebagian pasangan mengalami kesulitan untuk mendapatkan keturunan. Cara ini bisa Anda coba jika ingin memiliki anak.

Pertama-tama adalah menghitung tanggal masa ovulasi Anda. Bercinta sebelum atau mendekati masa ovulasi (subur) bisa meningkatkan kehamilan. Hal ini dikarenakan ovarium hanya hidup selama 24 jam, sedangkan sperma bertahan di dalam ovarium selama 48 hingga 72 jam, tergantung kualitasnya.

Lantas kapan tanggal ovulasi tersebut? Masa subur wanita terjadi 15 hari setelah menstruasi.

Mendekati tanggal tersebut, siapkan malam spesial bersama pasangan. Tingkatkan libido pasangan dengan mengajaknya menonton film yang seksi.

Tidak perlu menonton film porno untuk meningkatkan gairah. Cukup film drama atau romantis yang memiliki sedikit adegan panas bisa membuat pasangan bergairah. Setelah itu, gunakan cara Anda untuk mengakhiri hari dengan kegiatan di atas ranjang bersama pasangan.

Apa hubungannya antara film yang seksi dengan kehamilan? Sebuah studi mengatakan bahwa saat pria melihat momen yang seksi sebelum bercinta, maka tubuh mereka memproduksi lebih banyak sperma yang lebih berkualitas.

Hmmm, Ingin mencobanya?




sumber : http://www.wolipop.com/read/2010/08/04/115918/1413321/227/cara-seksi-untuk-hamil
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: