SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Do'a & Dzikir agar dipermudah mendapatkan anak (For Moslem)

QS. Maryam (19) : 1
Kaaf Haa Yaa Ain Shaad.

QS. Maryam (19) : 2
(Yang dibacakan ini adalah) penjelasan tentang rahmat Tuhan kamu kepada hamba-Nya, Zakaria.

QS. Maryam (19) : 3
Yaitu tatkala ia berdoa kepada Tuhannya dengan suara yang lembut.

QS. Maryam (19) : 4
Ia berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah dipenuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku.

QS. Maryam (19) : 5
Dan sesungguhnya aku khawatir terhadap mawali-ku sepeninggalku, sedang isteriku adalah seorang yang mandul, maka anugerahilah aku dari sisi Engkau seorang anak laki-laki.".

QS. Maryam (19) : 6
"Yang akan mewarisi aku dan mewarisi sebagian keluarga Yaqub, dan jadikanlah dia, ya Tuhanku, seorang yang diridhai.".

QS. Maryam (19) : 7
Wahai Zakaria, sesungguhnya Kami memberi kabar gembira kepadamu akan (beroleh) seorang anak yang namanya Yahya, yang sebelumnya Kami belum pernah menciptakan orang yang serupa dengan dia.

QS. Maryam (19) : 8
Zakaria berkata: "Ya Tuhanku, bagaimana akan ada anak bagiku, padahal isteriku adalah seorang yang mandul dan aku (sendiri) sesungguhnya sudah mencapai umur yang sangat tua".

QS. Maryam (19) : 9
Tuhan berfirman: "Demikianlah". Tuhan berfirman: "Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan sesungguhnya telah Aku ciptakan kamu sebelum itu, padahal kamu (di waktu itu) belum ada sama sekali".

QS. Maryam (19) : 10
Zakaria berkata: "Ya Tuhanku, berilah aku suatu tanda". Tuhan berfirman: "Tanda bagimu ialah bahwa kamu tidak dapat bercakap-cakap dengan manusia selama tiga malam, padahal kamu sehat".

**[Artinya; Pertama proses konsepnya hampir sama dg konsep yg sudah dijelaskan di atas. Akan tetapi kalau masalah ini perlu ekstra (faktor kesungguhan).

1. Berpuasalah (berpuasa sunnah biasa dan niat puasa sunnah aja) selama seminggu antara anda dan pasangan sebelum anda dan pasangan anda menuju kesehatan yg prima.
2. Sehatkanlah jasmani dan rohani anda selama kurang lebih 3 malam. Krn anda harus melakukan hubungan suami isteri selama itu dalam keadaan sehat.
3. Berdoalah dg kelemah lembutan di depan farji (vagina) dan ucapkanlah KAAF-HAA-YAA-A'in-SHAAD serta doa yg terbaik yg menurut pemahaman bahasa'mu. Hal ini dijalankan selama anda melakukan hubungan itu selama 3 malam dan bertasbihlah (mengingat Tuhan) di saat siang.
4. Lakukanlah proses2 setelahnya seperti penjelasan diatas (*)

[Ketetapan adalah sebuah Ketetapan. Jadi karena kita tidak tahu tg KetetapanNya maka pahamilah tentang apa2 yg sudah dijelaskan oleh Al Quran agar kita diberi petunjuk tg KEBENARAN]

Semoga Tulisan ini bermanfaat bagi yg menjalaninya..

II)

"Rabbi habli min ladunka dzuriyyatan thayibatan innaka sami udu'a"
dan
"rabbi la tadzarni fardhan wa anta khairul warisin"

bacanya setelah salat fardhu dan sebelum berhubungan, sambil diusep2 7x di perut :)
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: