SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Kehamilan Ektopik

Sebuah kehamilan ektopik atau tubal terjadi ketika sebuah telur yang telah dibuahi menanamkan diri di suatu tempat di luar rahim, biasanya di saluran tuba. Ini adalah kondisi yang sangat serius yang fatal bagi embrio dan dapat mengancam kehidupan bagi sang ibu, terutama jika tabung pecah dan menyebabkan perdarahan yang ekstensif. Selama awal kehamilan tuba beberapa perempuan mengalami banyak gejala, tetapi yang lain tidak memiliki tanda-tanda sama sekali. kehamilan ektopik sering disebut sebagai "kehamilan tuba."

Gejala kehamilan ektopik sebagian besar mirip dengan gejala kehamilan normal. Jika Anda memiliki gejala normal seperti payudara melunak, mual, sering buang air kecil, tidak menstruasi, atau muntah maka gejala tersebut di atas adalah gejala kehamilan ektopik, kemungkinan kehamilan ektopik yang sangat tinggi.

Gejala Kehamilan ektopik

Gejala yang paling umum kehamilan tuba adalah:

* Tanda pertama kehamilan ektopik adalah rasa sakit tiba-tiba di salah satu sisi perut.
* Jika Anda hamil dan jika Anda mendapat sakit pada bahu Anda saat Anda menghirup atau menghembuskan napas, kemungkinan Anda memiliki kehamilan ektopik sangat tinggi.
* Jika Anda mengalami nyeri sewaktu ke kamar mandi, ada kemungkinan kuat bahwa kehamilan Anda ektopik.
* Jika mens Anda tidak biasa dan / atau jika Anda memiliki vagina abnormal dengan warna aneh, kemungkinan kehamilan ektopik tinggi.
* Gejala-gejala kehamilan tuba lainnya adalah kulit pucat, diare, collapse, sakit, tekanan darah rendah dan peningkatan denyut nadi.

Gejala Awal

* Nyeri perut (terutama satu sisi dan / atau rendah)
* Tidak atau terlambat haid (walaupun seorang wanita dapat mulai mengalami gejala ektopik sebelum ia tidak haid)
* Vagina berdarah
* Bagian Jaringan dari vagina (wanita harus berusaha untuk menyimpan jaringan yang keluar agar dokter dapat menganalisanya)
* Gejala kehamilan

Gejala Akhir

* Pusing dan pingsan (karena kehilangan darah)
* Nyeri Bahu (darah mengganggu diafragma; saraf diafragma dirasakan di bahu)
* Kelemahan
* Jantung berdebar
* Kembung dan perut terasa keras.
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: