SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

ESTRADIOL

Reproduksi perempuan

Pada wanita, bertindak estradiol sebagai hormon pertumbuhan jaringan dari organ reproduksi, mendukung lapisan vagina, kelenjar leher rahim, endometrium, dan lapisan saluran tuba. Dapat meningkatkan pertumbuhan miometrium. Estradiol muncul diperlukan untuk menjaga oosit dalam ovarium.
Selama siklus haid, estradiol yang dihasilkan oleh folikel tumbuh memicu, melalui sistem umpan balik yang positif, peristiwa hipotalamus-pituitari yang mengarah pada lonjakan hormon luteinizing, merangsang ovulasi. Pada fase luteal estradiol, dalam hubungannya dengan progesteron, menyiapkan endometrium untuk implantasi.
Selama kehamilan, estradiol meningkat karena produksi plasenta. Dalam babon, menghalangi produksi estrogen menyebabkan hilangnya kehamilan, menunjukkan estradiol yang memiliki peran dalam pemeliharaan kehamilan.
Penelitian ini menyelidiki peran estrogen dalam proses inisiasi tenaga kerja.

Pembangunan Seksual

Pengembangan karakteristik seks sekunder pada wanita adalah didorong oleh estrogen, untuk lebih spesifik, estradiol. Perubahan ini dimulai pada saat pubertas, yang paling ditingkatkan selama tahun-tahun reproduksi, dan menjadi kurang diucapkan dengan dukungan estradiol menurun setelah menopause. Dengan demikian, estradiol meningkatkan perkembangan payudara, dan bertanggung jawab untuk perubahan bentuk tubuh, mempengaruhi tulang, sendi, penumpukan lemak. Struktur dan komposisi lemak kulit yang dimodifikasi oleh estradiol.

Reproduksi laki-laki

Pengaruh estradiol (dan estrogen) pada reproduksi laki-laki yang kompleks. Estradiol dihasilkan dalam sel Sertoli di testis. Ada bukti bahwa estradiol dirancang untuk mencegah apoptosis sel sperma laki-laki.
Beberapa studi telah mencatat bahwa jumlah sperma yang telah menurun di banyak bagian dunia dan telah mendalilkan bahwa ini mungkin berhubungan dengan paparan estrogen dalam lingkungan. Penekanan produksi estradiol dalam sub-populasi orang subfertile dapat meningkatkan analisis air mani.
Pria dengan kondisi kromosom seks genetik seperti Klinefelters Sindrom akan memiliki tingkat yang lebih tinggi dari estradiol.

Tulang

Ada banyak bukti bahwa estradiol memiliki efek mendalam pada tulang. Individu tanpa estradiol (atau estrogen lainnya) akan menjadi tinggi dan eunuchoid sebagai penutupan epiphysieal tertunda atau tidak mungkin terjadi. Bone struktur dipengaruhi mengakibatkan osteopenia dini dan osteoporosis.
Selain itu, wanita menopause pengalaman masa lalu rugi dipercepat massa tulang akibat kekurangan estrogen relatif.

Hati

Estradiol memiliki efek kompleks pada hati. Hal ini dapat menyebabkan kolestasis. Ini mempengaruhi produksi protein multiple termasuk lipoprotein, protein mengikat, dan protein yang bertanggung jawab untuk pembekuan darah.

Otak

Estrogen dapat diproduksi di otak dari prekursor steroid. Sebagai antioksidan, mereka telah ditemukan memiliki fungsi saraf.
Loop umpan balik positif dan negatif dari siklus menstruasi melibatkan estradiol ovarium sebagai link ke sistem hipotalamus-hipofisis untuk mengatur gonadotropin.
Estrogen dianggap memainkan peran penting dalam kesehatan mental perempuan, dengan link yang disarankan antara suasana hati, hormon dan kesejahteraan.
tetes mendadak atau fluktuasi, atau periode panjang tingkat rendah yang berkelanjutan estrogen mungkin berkorelasi dengan signifikan penurun mood. Klinis pemulihan dari depresi postpartum, perimenopause, dan postmenopause terbukti efektif setelah tingkat estrogen yang stabil dan / atau dikembalikan.

Pembuluh darah

Estrogen mempengaruhi pembuluh darah tertentu. Peningkatan aliran darah arteri telah dibuktikan dalam arteri koroner.

Onkogen

Estrogen diduga untuk mengaktifkan onkogen tertentu, karena dapat mendukung kanker tertentu, terutama kanker payudara dan kanker dinding rahim. Selain itu, ada beberapa kondisi ginekologis jinak yang bergantung pada estrogen, seperti endometriosis, leiomyomata uteri, dan perdarahan uterus ..

Kehamilan

Pengaruh estradiol, bersama-sama dengan estrone dan estriol, pada kehamilan kurang jelas. Mereka mungkin meningkatkan aliran darah uterus, pertumbuhan miometrium, sitmulate pertumbuhan payudara dan pada jangka waktu, mempromosikan pelunakan serviks dan ekspresi reseptor oksitosin miometrium. 



sumber : http://www.news-medical.net/health/What-does-Estradiol-do-%28Indonesian%29.aspx
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: