SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Kapan Windows 8 Akan Dirilis ?

Ilustrasi Windows 8

SAN FRANCISCO - Microsoft dikabarkan telah memastikan sebuah versi terbaru dari Windows, bernama Windows 8. Informasi terbaru ini menyebar dalam sebuah blog asal Belanda.

Sebelumnya, Windows 8 ini sudah santer terdengar saat salah satu karyawan Microsoft secara tidak sengaja membocorkan OS baru untuk desktop ini. Kepastian Windows 8 sendiri didapatkan setelah salah satu sumber raksasa software tersebut membeberkan kalau pengujian OS ini sudah dalam tahap final.

Namun demikian, seperti yang dilansir Mashable, Senin (25/10/2010), kehadiran Windows 8 diperkirakaan tidak akan datang dalam waktu dua tahun dari sekarang. Ini mungkin saja terjadi, menginggat Windows 7 sedang dalam penjualan yang sangat bagus.

Beberapa fitur yang hadir di versi berikutnya dari Windows harus mencakup Windows App Store, yang serupa dengan yang diperkenalkan Apple untuk Mac pekanlalu. Selan itu dimana login melalui pengenalan wajah dan waktu boot-up lebih cepat juga akan menjadi andalan Windows 8.

Apple yang telah merilis OS terbaru untuk Mac berupa OS X Lion awal pekan ini tampaknya menjadi sebuah acuan bagi Windows 8 untuk harus mengembangkan beberapa fitur yang mengesankan untuk tetap kompetitif.

Namun jeda tiga tahun antara sistem operasi bukan hal yang baru untuk Microsoft. Perusahaan yang berbasis di Seattle mempunyai sejarah dimana mereka memiliki lebih banyak waktu untuk mengembangkan dan menyebarkan versi baru dari sistem operasi desktop sebelumnya.
(tyo)

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: