SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Malaysia Bertekad Tundukkan Indonesia


Ferril Dennys
Pelatih Timnas Malaysia, K. Rajagopal
TERKAIT

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Pelatih timnas Malaysia, Rajagobal R Krishna Samy, bertekad membawa timnya tampil maksimal dan menundukkan Indonesia di leg pertama final Piala FF 2010, Minggu (26/12/2010). Menurutnya, timnya kini sudah bangkit dan menemukan permainan terbaik.

Ia juga akan melihat kondisi Mohd Khyril Muhymeen bin Zambri yang belum 100 persen fit. Pemain andalan Malaysia itu dalam kondisi cedera. Namun, jika siap tampil, dia akan diturunkan lawan Indonesia.

Terkait pertandingan final itu, ia menegaskan bahwa timnya harus mengingat masih akan bermain lagi di Indonesia.

"Kami tidak bisa menentukan hasilnya sekarang. Namun, yang perlu diingat kita akan main lagi di Indonesia," katanya.

Laga final leg pertama Piala AFF 2010 akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Selangor, Malaysia pada 26 Desember. Sedangkan laga leg kedua akan digelar pada 29 Desember di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: