SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Malaysia Mau Koyak GBK


Ferril Dennys
Pelatih Malaysia, K. Rajagobal.

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Manajer kesebelasan nasional Malaysia, K Rajagopal, mengatakan timnya masih butuh gol tandang, meski menang 3-0 di leg pertama final Piala AFF, di Stadion Bukit Jalil, Minggu (26/12/2010).

Gol pertama Malaysia dicetak oleh Mohd Safee pada menit ke-61. Gol kedua oleh Mohd Ashari Bin Samsudin pada menit ke-68, dan gol ketiga dibuat oleh Safee pada menit ke-73. Berkat itu, Malaysia hanya membutuhkan skor imbang untuk menyegel gelar juara, di leg kedua yang akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta, 29. Desember mendatang.

Meski begitu, Rajagopal menilai Indonesia bisa sangat berbahaya di kandang dan kemenangan 3-0 di leg pertama bukan jaminan juara. "Tidak ada tim yang hanya bertahan selama 90 menit. Begitu juga kami. Ketika melawan Vietnam (di leg kedua semifinal Piala AFF 2010), kami membuat tiga atau empat peluang emas," ujarnya seusai pertandingan.

"Masih ada 90 menit yang harus kami perjuangkan. Indonesia akan sangat berbahaya di kandang. Namun, dengan perbaikan sentuhan akhir, kami berpeluang mencetak gol di Jakarta," tambahnya.


ARTIKEL TERKAIT






Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: