SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Riedl: Peluang Juara Tinggal 5 %


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI. Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl.

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengatakan, peluang Firman Utina dan kawan-kawan untuk menjuarai Piala AFF 2010 kini hanya tinggal 5-10 persen saja.

Menurutnya, itu adalah kenyataan pahit yang harus diterima publik Indonesia, setelah tim nasional ditaklukkan 0-3 oleh tuan rumah Malaysia pada leg pertama final, Minggu (26/12/2010) di Stadion Bukit Jalil.

Gol pertama Malaysia dicetak oleh Mohd Safee pada menit ke-59. Gol kedua oleh Mohd Ashari Bin Samsudin pada menit ke-67, dan gol ketiga kembali dibuat oleh Safee pada menit ke-71. Dengan kekalahan itu, Indonesia butuh kemenangan 4-0 dalam leg kedua, Rabu (29/12/2010) di stadion Gelora Bung Karno.

"Kita pernah menang 5-1. Jadi kenapa kita tidak bisa juara? Namun, peluang realistisnya saya kira 5-10 persen saja. Tidak lebih," ujar Riedl usai pertandingan.

"Sulit untuk memenangi leg kedua dengan skor 4-0. Bisa menang 3-0 saja sudah bagus," tambahnya.

Jika mampu memenangi leg kedua dengan skor 3-0, Indonesia dan Malaysia akan berebut gelar melalui perpanjangan waktu atau adu penalti.

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: