SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Lagu Andai Aku Menjadi Gayus

 Lagu Andaikan aku menjadi Gayus yang kini menjadi fenomenal ditahun 2011 disamping kausu Gayus. Lagu Andaikan Aku Menjadi Gayus ini diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Bona, seorang mantan napi yang baru saja bebas dari lapas Gorotalo. Bona mencipyakan lagu ini karena terinspirasi dari pengalaman pribadinay saat menjalani proses hukum yang sangat berbeda dengan apa yang dialami oleh Gayus Tambunan.

Lagu ini menceritakan perbandingan perlakuan hukum yang didapat oleh para narapidana biasa dengan terdakwa mafia  pajak dan hukum Gayus Tambunan. Bona Paputungan adalah musisi lokal yang sempat merasakan pahitnya hidup di penjara. Bone mengaku mengalami perlakuan yang tidak adil saat menjallni proses hukum. Jauh sekali yang dialami oleh Gayus. Berikut ini adalah foto penyamaran Gayus, vidio klip, liriknya untuk sobat sekalian semua.



Music Player





Lirik

sebelas maret diriku masuk penjara
awalku menjalani proses masa tahanan
hidup di penjara, sangat berat ku rasakan
badanku kurus karena beban pikiran

kita orang yang lemah tak punya daya apa-apa
tak bisa berbuat banyak seperti para koruptor

[reff:]
andai ku gayus tambunan yang bisa pergi ke bali
semua keinginannya pasti bisa terpenuhi
lucunya di negeri ini hukuman bisa di beli
kita orang yang lemah pasrah akan keadaan

[solo gitar]

tujuh oktober ku bebas dari penjara
menghirup udara segar lepaskan penderitaan
wahai saudara dan para sahabatku
lakukan yang terbaik jangan engkau salah arah

back to [reff:]

biarlah semua menjadi kenangan
kenangan yang pahit dalam hidup ini

back to [reff:]


Play List

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: