SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Membuat Link (1)

Dalam dunia blog, tentu anda tidak asing lagi dengan yang namanya link. Apabila anda seorang blogger (tukang ngeblog kata orang jakarta mah), tentu saja membuat link adalah sebuah keharusan. Berbeda dengan website pada umumnya, di jagat per blog-an ada yang namanya link exchange atau bertukar link dengan blog lain, jadi kalau anda tidak bisa membuat link, ini dapat berakibat anda akan di asingkan alias di cuekin oleh blogger lainnya karena di anggap pelit dalam memberikan link. Dalam topik membuat link ini, saya akan mengulasnya dalam beberapa sub bagian yakni :

Link pada posting-an

Jika anda membuat sebuah artikel untuk di posting, trus di dalam nya ingin di buatkan sebuah link, misalkan artikel tersebut bercerita tentang bisnis yang anda ikuti pada sebuah website di internet, lalu anda ingin mengajak para pembaca artikel tersebut untuk mengunjungi website yang anda ceritakan. Misalkan dalam artikel tersebut ada kata –kata seperti Jika anda tertarik silahkan anda klik disini, nah untuk membuat link dari kata-kata tersebut silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Highlight kata-kata yang ingin di buat link, contoh di atas adalah klik disini.


  2. Klik ikon yang bergambar seperti ini yang berada pada toolbar, maka setelah itu akan muncul tulisan http:// pada window baru yang berbentuk seperti gambar di bawah ini :






  3. Isi kotak yang ada tulisan tersebut dengan alamat situs yang anda inginkan, misalkan : http://www.resepbisnis.com/?id=rohman


  4. Klik OK. Selesai
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: