SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Strategi Untuk Menyiasati Penggunaan Antibiotik

Penggunaan antibiotik sudah saatnya dikurangi. Mengingat jika penempatannya tidak pas, akan menyebabkan bakteri bermutasi. Ini akan berbahaya bagi kesehatan dimasa depan.

Untuk mengatasinya, anda harus mengikuti aturan-aturan sebagai berikut :

1. Jika menggunakan antibiotic, sebaiknya mengikuti resep dokter.
2. Antibiotik digunakan apabila anda benar-benar menderita penyakit pada saat itu.
3. Menggunakan antibiotik harus sesuai dosis yang dianjurkan, artinya tidak boleh lebih atau kurang.
4. Untuk antibiotik yang dimakan dalam perut kosong, usahakan konsumsinya harus diutamakan setengah jam sebelum makan atau satu jam sesudah makan.
5. Usahakan kalau bisa hindari konsumsi antibiotik, terutama anak-anak.


Solusi lain untuk mencegah penggunaan antibiotik, adalah dengan menggunakan prebiotik. Selain lebih sehat, juga dapat menekan biaya obat yang mahal serta berkonsultasi dengan dokter
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: