SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Motor Unit

Dipersembahkan oleh alat fisioterapi

Sebuah motor unit adalah satu motor neuron dan semua serat otot yang sesuai itu innervates; semua serat ini akan menjadi tipe yang sama (baik cepat atau lambat berkedut berkedut). Ketika unit motor diaktifkan, seluruh serat kontrak. Kelompok unit motor sering bekerja sama untuk mengkoordinasikan kontraksi satu otot; semua unit motor yang mengabdi satu otot pun dianggap sebagai unit motor renang. Unit motor besar memiliki berkedut kuat ketegangan.

Jumlah serat otot dalam setiap unit dapat berbeda-beda: otot paha bisa punya seribu serat dalam setiap unit, otot mata mungkin sepuluh. Secara umum, jumlah serat otot innervated oleh unit motor adalah fungsi dari kebutuhan otot untuk gerakan halus. Semakin kecil unit motor, yang lebih tepat tindakan otot. Otot membutuhkan gerakan yang lebih halus innervated oleh unit motor yang sinaps dengan lebih sedikit serat otot.

Akson sel saraf sangat tipis, sekitar 1 mikrometer. Namun, mereka sangat lama. Bagi banyak akson neuron motor lebih dari satu meter panjang, memanjang dari tulang punggung ke sel otot. Mereka meregangkan tulang belakang untuk meningkatkan ketinggian.

Dalam pengujian electrodiagnostic medis untuk pasien dengan kelemahan, analisis hati-hati “potensial aksi unit motor” (MUAP) ukuran, bentuk, dan pola rekrutmen dapat membantu dalam membedakan sebuah miopati dari neuropati.

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: