SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Usaha Pengeluaran Selama Persalinan

Janin yang merupakan bagian dari isi abdominal dan pelvis mengarah ke jalan luar pelvis. Dua faktor yang penting dari struktur yang dapat mempertahankan kekuatan dan pengendoran tahanan pada jalan keluar. kekuatan tersebut di pertahankan oleh kontraksi otot dan struktur eksternal di bawah control hormonal. Kekuatan eksternal untuk memelihara keharmonisan usaha kontraksi otot yang membentuk dinding yang membatasi rongga abdominal dan pembatasannya di bentuk oleh diafragma.
Otot-otot abdominal akan memelihara usaha pengeluaran ketika berkontraksi, usaha tersebut mengarah ke pintu keluar pelvis. Jika dinding abdominal lemah maka usaha expulsive dari uterus akan hilang dan hal ini akan di hilangkan dengan penguluran. Pintu keluat yaitu saluran vagina dari uterus lewat sepanjang dinding pelvis. Otot-otot dari lantai ini tidak hanya harus kuat untuk dapat menahan berbagai pengaruh penguluran selama kehamilan tetapi harus juga elastic dan di bawah control yang disadari. Usaha khusus selama latihan antenatal harus di arahkan sebagaimana mestinya.
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: