SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

kalimantan RSUD Ade M Joen Butuh Tambahan 2 Dokter Spesialis Juni, 11 2011

Sumber www.kalimantan-news.com

Sintang-KOTA, (kalimantan-news) -Direktur RSUD Ade M Joen, dr Siddiq Handanu, M.Kes mengungkapkan pihaknya sangat mendesak perlunya dokter spesialis bedah (Anastesi) dan THT untuk melengkapi tenaga spesialis yang sudah ada.
"Yang saat ini ada di tempat kita 8 orang. Artinya kita akan melengkapinya menjadi 10 dokter spesialis," ungkapnya.
Hanya saja, lanjut Handanu keinginan tersebut tampaknya belum dapat terealisasi karena terkendala pada faktor anggaran. Menurutnya untuk pengadaan dokter spesialis tersebut, yang bersangkutan akan diberikan insentif, tunjangan, kemudian fasilitas perumahan serta kendaraan
"Kita ditahun 2011 ini tidak dianggarkan untuk penambahan dokter spesialis. Artinya anggaran saat ini hanya diperuntukan bagi tenaga spesialis yang sudah ada saja, padahal kita sangat membutuhkan 2 spesialis lagi," ungkapnya.
Dengan demikian, pihaknya akan mengusulkan itu pada anggaran perubahan. Sementara itu untuk fasilitas kendaraan, diakui saat ini RSUD kekurangan 2 unit sedangkan untuk fasilitas perumahan masih kekurangan 4 unit.
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: