SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Nama Menunjukkan Anda Orang Kaya Atau Pintar

Manusia mati meninggalkan nama, mungkin Anda pernah mendengar ungkapan ini. Tapi tahukah Anda bahwa nama yang diberikan orang tua sewaktu kecil bisa mempengaruhi kepintaran dan masa depan Anda. Tidak percaya? Inilah buktinya…
Kami menemukan sebuah fenomena aneh dan menarik, entah disengaja atau tidak, ternyata orang pintar dan orang kaya mempunyai kemiripan pada nama mereka. Kita ambil nama 5 orang terkaya di dunia pada tahun 2010, yaitu:
1. Carlos Slim Helu
2. Bill Gates
3. Warren Buffet
4. Mukesh Ambani
5. Lakshmi Mittal

Apa yang Anda temukan ada kesamaan, ternyata nama orang kaya selalu mempunyai huruf kombinasi e & i, e & e, atau i & i. Hal menakjubkan lainnya adalah ternyata orang pintar / penemu juga mempunyai nama dengan kombinasi tersebut. Contohnya beberapa nama di bawah ini:
1. Thomas Edison
2. Alexander Graham Bell
3. George Washington Carver
4. Eli Whitney
5. Johannes Gutenberg
(Sumber penemu terpopuler: http://inventors.about.com/od/ inventorsalphabet/tp/popularinventor.htm)
Yang uniknya adalah orang yang paling jenius di dunia ini ternyata mempunyai kombinasi huruf e & i, e & e, atau i & i sekaligus yaitu Albert Einstein.
Jadi kalau Anda ingin mempunyai anak yang pintar atau barangkali bisa kaya atau jadi konglomerat, Anda bisa menamakan anak Anda dengan nama yang mempunyai kombinasi huruf tersebut.
Di balik itu ternyata nama dengan kombinasi huruf tersebut termasuk orang yang super hoki (beruntung). Contohnya adalah Mark Zuckerberg, penemu facebook yang sering disebut ‘accidental millionaire’. Contoh lainnya adalah Steve Jobs dan Michael Dell.
Bagaimana dengan dunia sepak bola? Sebut saja beberapa nama pemain yang paling ternama dan termahal di dunia saat ini, yaitu Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, David Villa, Fernando Torres, Samuel Eto’o, David Beckham, Zinedine Zidane & ibrahimovic. Kalau pelatih tentu Anda tidak bisa melupakan nama Jose Mourinho, Pep Guardiola, Fabio Capello, Guus Hiddink, Arsene Wenger, Ottmar Hitzfeld, Marcello Lippi, Vicente del Bosque dan Alex Ferguson.
Kalau olahragawan, sebut saja Valentino Rossi, Tiger Woods, Roger Federer, Michael Jordan, Pete Sampras, Mike Tyson, Michael Phelp, dan masih banyak lagi. (*)

(Sumber orang terkaya 2010: http://www.southdreamz.com/2010/03/top-10-richest-people-in-2010.html)
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: