SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Trauma Narkoba!!

Bintang sinetron dan model iklan Diah Permatasari punya pengalaman buruk dengan narkoba. Bukan karena pemeran sinetron "Si Manis Jembatan Ancol" ini pernah menggunakan narkoba, tetapi karena dia pernah punya teman main film yang menggunakan narkoba."Kejadiannya, kira-kira sepuluh tahun yang lalu. Teman syuting saya pas dialog, ngomongnya enggak karu-karuan, dan tiba-tiba pingsan". Apalagi sang teman itu menggunakan narkoba tanpa kenal waktu dan lokasi. Akibat ulahnya, syuting selalu tertunda dan suasana di lokasi syuting pun menjadi tidak nyaman.Parahnya lagi, saat adegan dimulai beberapa menit, tiba-tiba teman yang tidak ingin disebutkan namanya itu jatuh pingsan. 

Melihat kejadian memalukan, ia sempat shock, takut temannya meninggal di lokasi syuting karena over dosis. "Kayaknya waktu itu dia sakaw karena pengen banget gunain narkoba," ujar Diah.Gara-gara peristiwa tersebut Diah mengaku paling sebal jika punya seorang teman pengguna narkoba. Makanya, ketika tahu ada temannya yang jadi pecandu narkoba dia langsung menjauhi. Bahkan, tidak segan-segan Diah melaporkan temannya ke polisi jika dia menggunakan narkoba. "Susah juga kalau punya teman pengguna narkoba. Soalnya bawa pengaruh buruk banget. Saya bahkan berani untuk melaporkan mereka ke polisi," tegasnya.Laporan ke polisi menurutnya adalah cara yang paling tepat untuk membuat pengguna narkoba jera. Hal ini dilakukannya untuk kebaikan semua orang, apalagi sepanjang hidupnya tidak pernah menggunakan narkoba."Jangankan alkohol dan narkoba, minuman soda saja saya berusaha untuk menghindarinya.

Apalagi melihat ineks, ganja dan benda-benda lainnya, saya enggak pernah dan enggak akan pernah mau tahu," ujar istri dari Anton Soetopo ini.Sebagai selebriti, Diah sangat paham akan pergaulan yang baik. Ia sengaja menjauhi narkoba dan alkohol guna menyelamatkan kariernya di dunia hiburan. Menurut gadis cantik berambut panjang ini, kariernya bisa hancur jika ia memakai narkoba. "Saya tak ingin karier saya hancur karena narkoba. Percuma saya sudah cape-cape bangun karier dan hancur hanya karena narkoba. Amit-amit deh nyobain narkoba," ujarnya bersumpah.Makanya, Diah punya niat yang kuat agar tidak bisa bersinggungan dengan narkoba. Diah berharap agar artis - artis di Indonesia sedapat mungkin menghindari narkoba. Alasannya, artis adalah orang yang paling sering dicontoh oleh masyarakat."Kita ini kan selalu dilihat masyarakat. Makanya kita harus menjadi contoh yang baik dengan berusaha sekuat mungkin menghindari penggunaan narkoba. Nantinya, masyarakat pasti akan terpengaruh juga," jelasnya.Melihat maraknya pengguna dan pengedar narkoba yang tertangkap, Diah mengaku sangat prihatin dengan kondisi bangsa akhir-akhir ini. "Indonesia bukan lagi negara pengkonsumsi narkoba melainkan sudah naik tingkat jadi produsen narkoba. Mudah-mudahan pemerintah sekarang ini bisa menekan tingkat kenaikan pengguna narkoba. Jangan sampai bertambah lagi," harapnya.
 
Bintang sinetron dan model iklan Diah Permatasari punya pengalaman buruk dengan narkoba. Bukan karena pemeran sinetron "Si Manis Jembatan Ancol" ini pernah menggunakan narkoba, tetapi karena dia pernah punya teman main film yang menggunakan narkoba."Kejadiannya, kira-kira sepuluh tahun yang lalu. Teman syuting saya pas dialog, ngomongnya enggak karu-karuan, dan tiba-tiba pingsan". Apalagi sang teman itu menggunakan narkoba tanpa kenal waktu dan lokasi. Akibat ulahnya, syuting selalu tertunda dan suasana di lokasi syuting pun menjadi tidak nyaman.Parahnya lagi, saat adegan dimulai beberapa menit, tiba-tiba teman yang tidak ingin disebutkan namanya itu jatuh pingsan. Melihat kejadian memalukan, ia sempat shock, takut temannya meninggal di lokasi syuting karena over dosis. "Kayaknya waktu itu dia sakaw karena pengen banget gunain narkoba," ujar Diah.Gara-gara peristiwa tersebut Diah mengaku paling sebal jika punya seorang teman pengguna narkoba. Makanya, ketika tahu ada temannya yang jadi pecandu narkoba dia langsung menjauhi. 

Bahkan, tidak segan-segan Diah melaporkan temannya ke polisi jika dia menggunakan narkoba. "Susah juga kalau punya teman pengguna narkoba. Soalnya bawa pengaruh buruk banget. Saya bahkan berani untuk melaporkan mereka ke polisi," tegasnya.Laporan ke polisi menurutnya adalah cara yang paling tepat untuk membuat pengguna narkoba jera. Hal ini dilakukannya untuk kebaikan semua orang, apalagi sepanjang hidupnya tidak pernah menggunakan narkoba."Jangankan alkohol dan narkoba, minuman soda saja saya berusaha untuk menghindarinya. 

Apalagi melihat ineks, ganja dan benda-benda lainnya, saya enggak pernah dan enggak akan pernah mau tahu," ujar istri dari Anton Soetopo ini.Sebagai selebriti, Diah sangat paham akan pergaulan yang baik. Ia sengaja menjauhi narkoba dan alkohol guna menyelamatkan kariernya di dunia hiburan. Menurut gadis cantik berambut panjang ini, kariernya bisa hancur jika ia memakai narkoba. "Saya tak ingin karier saya hancur karena narkoba. Percuma saya sudah cape-cape bangun karier dan hancur hanya karena narkoba. Amit-amit deh nyobain narkoba," ujarnya bersumpah.Makanya, Diah punya niat yang kuat agar tidak bisa bersinggungan dengan narkoba. Diah berharap agar artis - artis di Indonesia sedapat mungkin menghindari narkoba. Alasannya, artis adalah orang yang paling sering dicontoh oleh masyarakat. "Kita ini kan selalu dilihat masyarakat. Makanya kita harus menjadi contoh yang baik dengan berusaha sekuat mungkin menghindari penggunaan narkoba. Nantinya, masyarakat pasti akan terpengaruh juga," jelasnya.Melihat maraknya pengguna dan pengedar narkoba yang tertangkap, Diah mengaku sangat prihatin dengan kondisi bangsa akhir-akhir ini. "Indonesia bukan lagi negara pengkonsumsi narkoba melainkan sudah naik tingkat jadi produsen narkoba. Mudah-mudahan pemerintah sekarang ini bisa menekan tingkat kenaikan pengguna narkoba. Jangan sampai bertambah lagi," harapnya.

Sumber :  http://axershit.blogspot.com/2008/03/kisah-para-pengguna-narkoba.html 
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: