SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Latihan vertigo mataLatihan vertigo mata (oleh alat fisioterapi)

Alat fisioterapi

Langkah 1
Duduklah di kursi, dan tanpa menggerakkan kepala, melihat ke atas dan kemudian turun. Lakukan 20 repetisi, meningkatkan kecepatan Anda saat Anda bergerak melalui pengulangan.
Langkah 2
Anda melihat ke kiri dan kemudian ke kanan, sekali lagi tanpa menggerakkan kepala Anda. Mulai latihan ini mata perlahan dan mencoba untuk mempercepat secara bertahap. Lakukan latihan ini 20 kali.
Langkah 3
Memperpanjang satu lengan di depan Anda dan angkat jari telunjuk Anda. Fokus mata Anda pada jari Anda. Menjaga mata Anda terfokus pada jari Anda, gerakkan jari Anda ke arah wajah Anda dan keluar lagi perlahan-lahan. Ulangi 20 kali.
Langkah 4
Menggabungkan beberapa gerakan kepala ke latihan mata Anda. Putar kepala ke satu sisi sehingga Anda melihat melewati bahu Anda, kemudian berbelok ke sisi lain. Lakukan latihan 20 kali dengan mata terbuka. Ketika Anda melanjutkan latihan setiap hari, vertigo Anda dapat meningkatkan ke titik di mana Anda dapat melakukan latihan dengan mata tertutup.
Langkah 5
Lakukan senam mata dalam sepuluh menit bertahap sepanjang hari sebagai pengobatan untuk vertigo. Anda bisa secara bertahap bekerja sampai satu jam latihan setiap hari untuk meringankan ketidaknyamanan.
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: