SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Diklat prajabatan watukosekDiklat prajabatan watukosek

Inilah pengalaman saya mengikuti diklat prajabatan di pusdik brimob, bumi kandung watukosek. Awalnya sebelum berangkat ke watukosek sy sangat di hantui perasaan was2, rasa takut, dan rasa tidak sabar, penasaran pingin cepat berangkat. Akhirnya tiba pula pada saat yang telah ditentukan, tanggal 3 agustus 2011 jam 4 pagi saya berangkat bersama2 teman2 1 rombongan dari bkd menggunakan bis besar berkapasitas 60 org. Setelah kurang lebìh 5 jam perjalanan tibalah kami di bumi kandung watukosek. Perasaan saya makin tak menentu saat bis tiba di lokasi, kami turun dari bis dan langsung di sambut dengan tertib oleh panitia yang sudah menunggu kedatangan kami. Setelah itu kami di suruh mengisi biodata, kemudian di bagi per kelas dan angkatan. Saya masuk di angkatan 616b. Dalam satu kelas saya terdiri dari 4 daerah asal sebanyak 40org. Kemudian kami di suruh istirahat dan apel nanti jam 1 siang. Setelah kecapek an dalam perjalanan saya tidur di barak dg lelap hingga jam 12. Itulah pengalaman awal saya setibanya di bumi kandung watukosek.

Hari pertama : walaupun bulan puasa, jam 1 siang saat cuaca panas kami apel siang, dan setelah apel kami semua masuk ke aula. Dan kami menerima materi dan latihan untuk acara pembukaan esok harinya. Setelah latihan kami ada waktu istirahat dan sholat ashar. Jam 5 sore kami apel untuk persiapan buka puasa. Dan jam 7 sore kami sholat tarawih di lapangan yang di imami oleh teman kami sendiri, ini merupakan pengalaman pertama saya seumur hidup yaitu sholat tarawih di lapangan, namun kami tetap khusuk sholat tarawih, dan rasanya sangat berbeda, karena lingkungan diklat sangat nyaman pada malam hari. Setelah sholat tarawih kami masuk kembali ke aula untk latihan acara pembukaan esok hari.

Hari ke dua : jam 3 pagi kami apel pagi untuk makan sahur. Setelah makan sahur kami kembali lagi ke barak, dan apel masih lama yaitu jam 7 pagi.
Jam 7 apel pagi dan setelah itu kami menuju ke aula untuk acara pembukaan. Jam 9 pagi acara pembukaan dimulai dan berakhir sekitar jam 11, dan kami telah resmi menjadi peserta diklat prajabatan yang harus mengikuti segala peraturan yang ada di pusdik brimob watukosek.

Hari ke 3 : seperti biasa kami apel pagi mulai jam 3 pagi dan sahur. Setelah sahur kembali ke barak dan ada waktu sekitar satu setengah jam
untuk istirahat sholat subuh dan mandi, kemudian jam 5 pagi selama 30menit lat pbb, jam stengah tujuh pagi apel pagi, jam 7 sampai stengah dua belas materi di kelas, stelah itu istirahat sampai jam 1 siang. Jam 1 apel dan masuk kelas smpe jam 4sore. Jam 5 apel sblm buka puasa jam 7 malam sholat tarawih, jam 9 malam apel malam dan stelah itu istirahat. Bgt seterusx hingga hari ke 16. Pada awalx untk menyesuaikan diri pada kondisi spt itu sangat berat, namun setelah 1 mggu ptama rasax kami sudah terbiasa, apalagi pada saat kami menerima materi, para widya iswara mengisi materi dg sangat hebat. Mereka bukan orang biasa, empat jempol pokokx buat mereka. Di samping itu juga kakak pembina yg sgt baik hati, ada pak heri dan pak supri, tmn2 cwek yg ktemu sm pak heri dan pak supri pasti bisa lupa sm anak dan istri, selain mereka ganteng2 juga baik hati. Wuih pokokx tman2 yang akan ikut diklat prajabatan di watukosek gak usah takut. Enak kok d sana,..Aq kangen suasana prajabatan d watu kosek.
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: