SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Pembantaian tersadis iblis merah

Pembantaian Tersadis Iblis Merah
Senin, 29 Agustus 2011 - 07:43 wib
Fitra Iskandar - Okezone

enlarge this image

MANCHESTER - Old Trafford jadi ladang pembantaian bagi pasukan Arsenal. Setelah dipukul Liverpool pekan lalu, The Gunners kini menderita kekalahan telak dari Manchester United. Tanpa ampun The Gunners dihancurkan Iblis Merah dengan skor 8-2.
Danny Welbeck, Wayne Rooney, Ashley Young benar-benar menjadi momok bagi pertahanan Arsenal. Ketajaman Tombak Iblis Merah ini membuat jala gawang kiper Arsenal Szczesny berulang kali koyak.
Petaka Arsenal berawal dari bola lop yang dikirim Anderson ke jantung pertahanan Meriam London. Pemain belakang pasukan Arsene Wenger kesulitan mengantisipasi pergerakan Danny Welbeck, saat duel udara dengan Djohan Jourou. Striker yang musim lalu dipinjamkan ke Sunderland ini akhirnya menjebol gawang untuk membawa United unggul 1-0di menit 22.
Gol ini nyaris dibalas Arsenal saat Theo Walcott dilanggar Jonathan Evans. Sayang Robin van Persie tak mampu memanfaatkan hadiah penalti. Tembakannya bisa ditepis De Gea.
Selanjutnya, United semakin menggila memporakporandakan lini belakang Arsenal. Sebuah placing akurat milik Ashley Young ke pojok atas gawang membuat jala Szczesny kembali bergetar di menit 28.Di menit 41, giliran Wayne Rooney mencetak gol dari set piece.
Beberapa detik sebelum bubar babak pertama, Arsenal memperkecil ketertinggalan melalui tendangan Theo Walcott. Kali ini De Gea harus rela melihat bola menyusur ke dalam gawang melalui celah di dua kakinya.
Di babak kedua, Arsenal lebih dulu menebar ancaman. Sayang sepakan voli Van Persie masih terbaca De Gea. Tak lama berselang United yang menggedor melalui Cleverley dan Nani, hanya keduanya gagal memanfaatkan peluang emas.
Memasuki menit 64, Rooney seolah mengulang gol pertamanya. Dengan sebuah sepakan terukur dari bola mati, Rooney membuat Szczesny tak berdaya.Sehingga kedudukan 4-2 untuk United.
Lalu Nani kebagian mencetak gol indah di menit 67.Mendapat umpan Rooney, winger Portugal ini mencongkel bola dengan sentuhan ringan namun tidak bisa dijangkau Szczesny.
Sir Alex Ferguson memasukan Park Ji Sung, Ryan Giggs dan Chicharito mengganti Nani, Anderson dan Welbeck. Perubahan ini tidak membuat tekanan United mengendor. Park Ji Sung justru seperti menambah darah segar bagi The Red Devils. Tembakan datarnya beberapa menit setelah dia masuk, semakin meremukan hati Gooners, julukan fans Arsenal. Tapi gol ini segera dijawab oleh Van Persie, sehingga kedudukan 6-2.
Di penghujung laga, Arsenal harus bermain dengan 10orang setelah wasit mengusir Carl Jenkinson karena melanggar Patrice Evra.Sehingga, sebelum United menutup pertarungan dengan gol Ashley Young beberapa saat sebelum babak kedua berakhir, Rooney mencetak hattrick. Gol ketiga Rooney dilesakkan dari titik putih.Kedudukan berakhir 8-2 untuk United.
Kemenangan United ini menjadi kemenangan tersadis Setan Merah atas Meriam London sepanjang sejarah pertemuan kedua tim.Kekalahan telak terakhir dari United, dirasakan The Gunners pada pada 2001 dengan skor 6-1.
Hasil ini semakin meroketkan United ke puncak klasemen. Wayne Rooney dkk mengemas poin sempurna dari tiga kali pertandingan Premier League. Sementara Arsenal baru mengemas satu poin hasil tiga kali bertanding kini bertengger di tangga ke-17.
Kemenangan telak United atas Arsenal (di atas 4-0)
28/08/2011 PRL Manchester United 8 - 2 Arsenal
17/02/2008 FAC Manchester United 4 - 0 Arsenal
25/02/2001 PRL Manchester United 6 - 1 Arsenal
17/03/1984 PRL Manchester United 4 - 0 Arsenal
09/02/1957PRL Manchester United 6 - 2 Arsenal
26/04/1952 PRL Manchester United 6 - 1 Arsenal
26/12/1910PRL Manchester United 5 - 0 Arsenal
Kemenangan telak Arsenal atas United (di atas 4-0)
22/08/1970 PRL Arsenal 4 -0 Manchester United
21/10/1961 PRL Arsenal 5 -1 Manchester United
01/02/1947PRL Arsenal 6 -2 Manchester United
16/03/1907PRL Arsenal 4 -0 Manchester United
(fit)
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: