SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Penguatan Hip Untuk Nyeri Lutut?



Jika Anda memiliki nyeri lutut, fisioterapi mungkin diperlukan untuk membantu memperkuat otot-otot yang mendukung sendi. Kedua kelompok otot yang sering difokuskan pada saat timbul nyeri lutut adalah penguatan otot paha depan dan paha belakang. Sekarang, studi lebih dan lebih banyak dipublikasikan menyelidiki latihan penguatan pinggul untuk membantu dengan nyeri lutut.

Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Orthopedic dan Terapi Fisik Olahraga menyelidiki efek yang pinggul latihan penguatan telah di kembali ke awal untuk latihan fungsional pada wanita dengan sindrom nyeri patellofemoral (PFPS), suatu bentuk nyeri lutut. Para peneliti membandingkan dua kelompok wanita dengan PFPS. Satu kelompok melakukan latihan penguatan pinggul, sementara kelompok lainnya yang dilakukan penguatan latihan paha depan. Sementara kedua kelompok menunjukkan perbaikan dalam nyeri, memperkuat kelompok pinggul mampu terlibat dalam latihan fungsional, mirip dengan naik tangga, lebih awal dari pada kelompok memperkuat lutut.

Dengan memulai latihan penguatan pinggul, Anda mungkin dapat membantu mengurangi nyeri lutut dan meningkatkan kemampuan Anda untuk melakukan tugas-tugas fungsional seperti naik tangga. Pastikan untuk berbicara dengan dokter atau terapis fisik untuk melihat latihan adalah yang terbaik untuk kondisi spesifik Anda.
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel