SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Populasi Nyamuk Yang Bertambah Banyak

Nyamuk adalah hewan yang suka menghisap darah manusia. Kalau nyamuk tidak bisa menghisap darah kita nyamuk akan kelapalan. Belakangan ini sudah banyak fenomena aneh karena faktor global warming. Saya contohkan fenomena populasi ulat bulu yang bertambah banyak. Fenomena itu membuat masyarakat resah karena ulat bulu yang masuk kedalam rumah, tanaman, pohon, dll.

Sekarang ini ada fenomena aneh yaitu populasi nyamuk yang bertambah banyak. Coba saja kalau kamu perhatikan tahun ini dengan tahun sebelumnya. Tahun lalu nyamuk tidak begitu banyak, sedangkan sekarang populasi nyamuk sudah banyak atau besar. Mungkin fenomena ini sama seperti fenomena ulat bulu yang lalu. Perkembangbiakan dari hewan ini semakin cepat karena global warming(pemanasan global) ini. Memang belum ada penelitian yang pasti tentang fenomena ini. Tapi coba samakan fenomena ini dengan fenomena ulat bulu mungkin bisa masuk akal. Sampaikan populasi nyamuk akan terus bertambah ?

Populasi nyamuk mungkin akan terus bertambah banyak. Mengapa seperti itu ? Lihat saja lingkungan sekitar kita. Hutan di tebangi, lapisan atmosfer menipis, cuaca yang tidak menentu.

Ini adalah kesalahan manusia yang menghancurkan bumi perlahan-lahan. Manusia yang menghancurkan manusia pula yang harus menanggung dampak dari kerusakan atau kehancuran itu. Tidak terlambat untuk merubah sikap agar bumi dapat hijau tidak terjadi global warming. Ingat terlambat lebih baik dari pada sama sekali.
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: