SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Tanda-Tandanya Orang Yang Mengidap Virus HPV?


Infeksi virus HPV biasanya tidak menimbulkan gejala dan tanda. Daerah yang terinfeksi dari tubuh Anda tetap benar-benar normal (yang disebut infeksi laten atau tidak aktif). Anda mungkin tidak pernah tahu tentang itu, tapi Anda dapat memberikan infeksi kepada orang lain. Kekebalan tubuh Anda biasanya dapat menghilangkan atau membersihkan infeksi HPV dengan sendirinya.

Tanda lainnya benjolan, yang disebut penyakit kutil kelamin, dapat dilihat pada area genital Anda. Jenis penyakit kelamin ini hampir tidak pernah menyebabkan kanker.
Infeksi HPV pada umumnya banyak diderita perempuan usia muda yang diketahui dengan pemeriksaan pap smear, tetapi tubuh Anda akan membersihkan HPV dan tes Pap akan menjadi normal kembali dalam kurun waktu 2 tahun.

Namun, kadang-kadang infeksi HPV tetap ada di leher rahim Anda dan bila yang menginfeksi adalah HPV onkogenik yang dapat mengakibatkan kanker serviks. Inilah sebabnya mengapa dokter ingin melakukan pemeriksaan tindak lanjut jika Anda memiliki hasil tes Pap yang abnormal.
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: