SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Waspada Penyakit ISPA, Perbanyak Konsumsi Air Putih

Waspada Penyakit ISPA, Perbanyak Konsumsi Air Putih
      Memasuki musim pancaroba, masyarakat diminta untuk mewaspadai penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA). Cuaca yang panas dan kering, menyebabkan udara yang dihirup bercampur dengan debu, angin, kotoran dan kuman. Jika udara kotor kita hirup maka akan masuk ke tubuh dan menimbulkan infeksi.
      Daya tahan tubuh pun cenderung melemah ketika cuaca panas dan perubahan iklim yang ekstrim, sehingga membuat tubuh rentan terhadap penyakit. Indikasi awal terserangnya tubuh oleh penyakit pun ditandai dengan badan lemas dan terasa panas. Apabila keadaan tersebut terus dibiarkan tanpa adanya penanganan, dapat mengakibatkan terserangnya tubuh oleh berbagai penyakit.
      Panas dan debu pun menyebabkan munculnya penyakit lain, seperti pilek dan batuk yang cepat menular. Iklim panas yang berlangsung terus-menerus ini juga berpotensi memunculkan penyakit lain, seperti diare dan berbagai penyakit yang menyerang saluran pencernaan.
      Oleh karena itu agar masyarakat terhindar dari penyakit ISPA dihimbau untuk tetap menjaga kebersihan dan daya tahan tubuhnya agar tidak mudah terkena penyakit. Mengkonsumsi air putih sangat dianjurkan dalam kondisi cuaca seperti ini agar terhindar dari penyakit radang, batuk, pilek, diare atau penyakit pencernaan. Selain banyak mengkonsumsi air putih, dianjurkan juga untuk mengkonsumsi vitamin B kompleks, C, dan E.
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: