SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Diet Multiple Sclerosis : Memahami Perbedaan


Ada sejumlah memusingkan informasi tentang diet dan online multiple sclerosis dan di toko-toko buku. Varietas ini membawa kebingungan lebih lanjut untuk penyakit yang sudah membingungkan. Tapi ada tema umum dalam teori-teori yang dapat membantu Anda memutuskan mana yang mungkin tepat untuk Anda.

Sebelum menjelajahi teori, akan sangat membantu untuk mengingat bahwa tubuh kita tidak datang dengan manual pemilik. Dan sebanyak setiap penulis buku diet percaya dia telah menulis panduan definitif untuk semua kita, yang tidak terjadi. Kita masing-masing model yang unik. Itu berarti penulis hanya berlaku dari manual pemilik Anda adalah Anda. Yang sedang berkata, ada banyak Anda dapat belajar dari diet MS di luar sana ketika Anda mulai menulis panduan anda sendiri.

Selama bertahun-tahun ada dua pendekatan untuk diet MS. Pertama, adalah diet rendah lemak jenuh. Diteliti dan dipublikasikan oleh Dr Roy Swank, dalam bukunya The Multiple Sclerosis Diet Book, pendekatan rendah lemak tumbuh dari fakta bahwa tingkat MS tertinggi di negara-negara dengan konsumsi tertinggi lemak jenuh. Hapus lemak, menghapus MS. Pendekatan ini telah mendapatkan manfaat baru dengan buku Mengatasi Multiple Sclerosis oleh Profesor George Jelinek.

Dalam diet rendah lemak MS, asupan lemak jenuh terbatas tidak lebih dari 15 gram per hari. Daging merah dilarang selama satu tahun untuk selamanya. Produk-produk susu yang baik dilarang atau dibatasi untuk rendah dan non-lemak. Rendah lemak diet MS telah ditemukan untuk secara signifikan mengurangi tingkat kekambuhan bagi mereka yang mengikuti pedoman.

Ada variasi antara pendekatan rendah lemak. Dr Swank menyarankan tidak makan daging merah selama satu tahun. Dr Jelinek menyarankan tidak makan daging merah yang pernah. Bahkan, diet Dr Jelinek adalah hampir vegan (dia izin seafood sesekali). Dr Swank izin rendah non-lemak susu, sedangkan penelitian Dr Jelinek mengarah dia untuk merekomendasikan tidak susu sama sekali. Diet Swank adalah dianggap oleh banyak menjadi sulit untuk diikuti, kecuali oleh mereka yang mengikutinya tentu saja.

Kedua, adalah pendekatan yang alergi makanan. Seperti didukung oleh Ashton Embry dan buku MS Pemulihan Diet, diet ini merekomendasikan menghilangkan semua alergen potensial dari diet. Ini termasuk biji-bijian, susu, kacang-kacangan, telur, dan ragi. Teori ini makanan ini memicu respon kekebalan tubuh, yang mempromosikan aktivitas MS. Matikan respon kekebalan, matikan MS. Sekali lagi, diet ini juga dianggap sebagai sulit untuk diikuti.

Sebuah pendekatan baru, Diet Wahls telah tiba di lokasi diet MS. Penderitaan dari MS progresif sekunder dan di kursi roda, Dr Wahls mengadopsi diet paleo-seperti, dilengkapi dengan jus sayuran yang berhasil keluar berjalan lagi. Diet Wahls merekomendasikan makan / minum 9 cangkir sayuran sehari, 3 dari sayuran hijau gelap, 3 dari sayuran yang kaya sulfur dan 3 dari warna lain pelangi. Teori ini tubuh kita memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, tetapi hanya jika kita makan dengan gizi mikro yang tepat. Makanan halal lainnya termasuk kacang-kacangan, daging organ dan daging yang makan rumput. Biji-bijian sangat putus asa dan gula dan gluten dilarang. Jika butir yang dikonsumsi, ia merekomendasikan biji-bijian kuno seperti quinoa.

Mendasari semua diet ini, sampai batas tertentu, adalah konsep makan diet dan gaya hidup yang anti-inflamasi. Dalam artikel masa depan, saya akan menulis tentang asam peran dan alkalinitas dapat bermain dalam peradangan dan MS, dan bagaimana yang diterjemahkan ke dalam diet sehat dan gaya hidup.

Ketika kami mulai berangkat, penting untuk diingat bahwa bio-individualitas menentukan apakah diet akan bekerja, terlepas dari tujuan Anda. Sebagai contoh, Atkins Diet menurunkan berat badan membantu beberapa, tetapi tidak yang lain. Semua diet MS mengklaim untuk bekerja dan ada bukti bahwa mereka lakukan untuk beberapa. Jika satu diet MS tidak bekerja, jangan berkecil hati. Ini dapat mengambil waktu, terutama jika penyakit itu telah berkembang. Atau diet lain dapat menghasilkan hasil yang lebih baik. Bagi mereka yang ingin untuk memperlambat, menghentikan atau membalikkan perkembangan penyakit, pilih rencana diet Anda yang paling mungkin untuk mengikuti dan bersabar.

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: