SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Gerakan Segmen dan Disfungsi sendi



Disfungsi sendi dan gerakan segmen vertebral terbagi dalam dua kategori: hipermobilitas dan keterbatasan mobilitas; terapi manipulasi hanya peduli dengan keterbatasan mobilitas

Kriteria klinis adalah faktor yang menentukan dalam mengidentifikasi seperti restriksi, dan dinilai dari kualitatif sudut pandang serta kuantitatif. Penurunan ROM mudah untuk mengenali dan mengukur dalam sendi, namun jauh lebih sulit dalam gerakan segmen dari kolom tulang belakang. Oleh karena itu perubahan kualitatif nilai diagnostik yang cukup besar ketika berhubungan dengan tulang belakang.

Ini merupakan kasus pada saat menemukan adalah salah satu peningkatan resistensi, dan khususnya kurangnya ‘springing’ pada akhir ROM, dengan resistensi tiba-tiba ditemui di posisi akhir ruas sendi atau gerakan. Dalam normal sendi posisi ekstrem tidak pernah mencapai tiba-tiba, dan sedikit peningkatan tekanan selalu dapat meningkatkan ROM. Dalam sendi dengan fungsional mobilitas terbatas, cara ini telah menjamur atau memberikan hilang dan kami tiba-tiba menemukan sebuah penghalang keras. Ini, disebut ‘restriksi’ sendi (kadang-kadang ‘pemblokiran’ atau ‘penyumbatan’), mungkin yang paling signifikan sign in diagnosis.

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: