SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Info kemajuan fisioterapi dan konsep terapi fisik


Kemajuan fisioterapi dan konsep terapi fisik. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, terapi fisik adalah ilmu pengobatan melalui fisik, latihan terapi pijat, dan elektroterapi. Selain itu, pengujian fisik mencakup listrik dan manual untuk menentukan nilai keterlibatan dan tes kekuatan otot untuk menentukan kemampuan fungsional, berbagai gerakan sendi dan ukuran kapasitas vital.

Hari ini, berkat kemajuan teknologi dan benar untuk sejarah dan tradisi, telah banyak agen Fisik (pijat, air, suara, listrik, gerak, cahaya, panas, dingin, tapi…), tanpa mengabaikan atau meninggalkan pengembangan dan promosi konsep baru dan metode terapi manual ( alat utama terapis ) untuk pencegahan, penyembuhan pengobatan, dan pemulihan sejumlah besar penyakit dan cedera.

Kemajuan terbaru dalam ini Fisioterapi adalah perbaikan peralatan dan teknik khusus dikombinasikan dengan perawatan baru yang mengarah ke lebih baik, pencegahan pemulihan dan kualitas hidup.

Fisioterapi menggunakan terapi pijat (pijat dari berbagai jenis ), yang kinesoterapia (gerakan terapi), thermotherapy ( inframerah, parafin, microwave ), USG, peregangan, drainase limfatik, terapi laser, hidroterapi ( terapi air m3ediante ) dll

Fisioterapi Hari ini terlibat dalam proses patologis semua spesialisasi klinis, asalkan diberi aplikasi dari setiap modalitas terapi fisik.

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: