SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Manfaat skrining mamografi dan kanker payudara


Manfaat dari skrining mamografi dan kanker payudara. Mamografi digital menawarkan manfaat hanya sehubungan dengan konvensional di bawah -50 tahun di payudara radiologis padat, dan sebelum dan setelah menopause.

Akurasi diagnostik keseluruhan mamografi digital dan metode konvensional skrining untuk kanker payudara adalah serupa, tetapi digital lebih akurat pada wanita di bawah 50 tahun, mereka dengan payudara padat radiografi dan pra -atau perimenopause.

Mamografi konvensional telah membatasi sensitivitas untuk deteksi kanker payudara pada wanita dengan payudara padat radiografi. Tim Etta Pisano dari University of North Carolina di Chapel Hill, telah mempelajari apakah penggunaan mamografi digital akan menghindari beberapa keterbatasan ini. Ada total 49.528 wanita tanpa gejala untuk mendapatkan skrining mamogram di 33 pusat di Amerika Serikat dan Kanada menjalani baik konvensional dan digital.

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: