SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Straightening Meningkat ke Depan – Posisi Fleksi


Jika trunk dibayangkan sebagai tuas lurus dengan disk L5-S1 sebagai titik tumpu, perhitungan stres terlibat selama angkat berat telah menghasilkan nilai 1000 kg dan di atas (Matthiasch 1956, Morris 1973). Seperti gaya lebih dari disk tahan. Mengukur tekanan intradiskal, Nachemson (1959) menemukan bahwa tekanan selama angkat berat dari posisi duduk adalah 275% bahwa ketika berdiri tegak. Alasannya, menurut Gracovetsky (1988), terletak pada peran fasia lumbodorsal, ke mana erector spinae, yang glutei, dan kipas otot ischiocrural keluar.

Ketegangan dari otot-otot ischiocrural memungkinkan kolom tulang belakang untuk ‘kail’ untuk fasia ini, seperti itu, sehingga efek tuas dihilangkan. Mekanisme ini lebih jauh didukung oleh otot-otot abdomen, yang juga penggemar keluar ke fascia ini dan selain menggambar dada ke panggul dan menjaga tekanan intraabdominal. Efeknya adalah bahwa pola gerakan yang benar membantu ini ‘unreeling’ mekanisme dan menghindari efek tuas.

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: