SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Terapi untuk Inkontinensia urin


Terapi untuk Inkontinensia urin kami sajikan karena banyak wanita mengalami kebocoran urin dan konsultasi profesional. Tanpa sengaja kehilangan urin masalah dan rekomendasi pertama adalah untuk berkonsultasi dengan dokter Anda, bagaimanapun, juga dikombinasikan dengan latihan penguatan untuk otot-otot panggul, yang sangat penting untuk berfungsinya organ-organ seperti kandung kemih, usus dan rahim.
Para inkontinensia urin adalah salah satu gejala yang paling jelas ketika ada kelemahan dasar panggul, tetapi ada aspek lain yang menunjukkan disfungsi seperti:
- Nyeri selama berhubungan seks
- Ketidaknyamanan setelah berhubungan
- Prolaps (turunnya rahim, kandung kemih atau rektum)

Kelemahan dasar panggul dapat berasal dari beberapa penyebab:
- Setelah kehamilan
- Setelah melahirkan
- Untuk alami tubuh sendiri penuaan yang

Pengobatan kelemahan dasar panggul dan inkontinensia terkait:
Latihan-latihan merangsang otot panggul adalah solusi terbaik bagi perempuan yang menderita gangguan ini sangat menjengkelkan. “Inkontinensia urin adalah salah satu masalah yang paling merusak bahwa pasien ini karena mereka cenderung untuk bocor ketika batuk, bersin, tertawa atau menari dan itu sesuatu yang jauh menekankan sehari-hari,” kata Mariela Calvente urolog Argentina.

Mudah untuk melakukan latihan untuk inkontinensia urin:
Meskipun fakta bahwa terapi fisik dianjurkan untuk inkontinensia urin, kita bisa membuat diri kita serangkaian latihan yang akan membantu:

- Kontrak dan rileks otot-otot panggul. Di sini saya meninggalkan link di mana Anda bisa melihat latihan untuk otot-otot panggul.

- Kompres vagina dan rileks. Anda harus melakukan seperti ketika Anda buang air kecil dan harus bertahan. Anda dapat berlatih di kamar mandi harus pipis dan melakukan hal ini: Ketika di kamar mandi, buang air kecil, menghentikan aliran urin keluar dan berhenti sepenuhnya dalam setengah, kemudian lepaskan lagi.

- Kencangkan otot sekitar anus dan rileks. Seperti saya memiliki gerakan usus dan quisise tahan.

- Dari berbaring di lantai di atas tikar dengan kaki Anda rata di lantai, kita bawa ke vagina pusar kita.

- Hal ini juga dianjurkan untuk menggunakan bola Cina sebagai pengobatan dan pencegahan berarti jika Anda tahu Anda sedang hamil. Ini akan dimasukkan ke dalam vagina dan upaya untuk bergerak dengan kontrak otot-otot Anda.

Rekomendasi:
- Beberapa latihan ini dapat dilakukan setiap saat ketika Anda sedang menonton televisi, melakukan belanja bahan makanan atau menunggu di suatu tempat.

- Praktik latihan untuk kehidupan yang direkomendasikan, karena masalah ini sering terjadi pada wanita karena alasan seperti kehamilan dan penuaan itu sendiri. Bagi mereka disarankan untuk melakukan mereka bukan hanya sebagai pengobatan, tetapi juga sebagai sarana pencegahan.

Kesalahan umum saat melakukan latihan terhadap inkontinensia:
Hal ini penting untuk melakukan latihan dengan benar, dengan cara yang salah dapat menyebabkan inkontinensia buruk. Kesalahan umum meliputi: kontraksi otot perut, otot-otot paha dan otot bokong atau menahan nafas. Berkonsentrasi pada menjaga otot-otot perut, bokong dan paha santai. Otot-otot Anda ingin menggunakan adalah otot panggul.

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: