SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Menghilangkan Bekas Luka dengan Obat Tradisional merupakan salah satu metode yang sering dan banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia di kota maupun di desa. Jadi kalau memiliki luka bakar maka rasa Kurang Percaya Diri anda masih kurang.

Berikut ini akan saya bagikan mengenai Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami kemudian lanjut aja :

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami



1. Minyak zaitun Oleskan minyak zaitun ke area bekas luka. Cara ini juga bisa membantu mengangkat bekas luka.

2. Madu Salah satu cara yang diklaim paling efektif adalah dengan mengoleskan madu beberapa kali sehari. Cara ini akan membuat kulit tampak bercahaya secara alami serta sekaligus mengangkat bekas luka.

3. Lidah buaya Oleskan getah cairan lidah buaya ke area luka yang masih baru. Cara ini efektif mencegah pembentukan luka permanen.

4. Kayu cendana Buatlah pasta campuran dari kayu cendana dengan air mawar. Oleskan pasta tersebut ke area bekas luka di malam hari dan bersihkan di pagi harinya. Metode ini dinyatakan sebagai salah satu cara terbaik menghilangkan bekas luka.

5. Jus lemon Jus lemon merupakan pemutih alami dan bisa membantu menyamarkan bekas luka dan belang-belang di kulit.

Nah untuk itu sekian dulu mengenai Tips Ampuh Menghilangkan Ketombe dan jangan lupa share ke facebook mengenai Khasiat Daun Kangkung Untuk Menghilangkan Ketombe dan dapatkan seputar Khasiat Tanaman Obat
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: