SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

TIPS MENDAPATKAN BAYI LAKI-LAKI ATAU PEREMPUAN

Anda menginginkan bayi laki-laki / perempuan ?  Apakah kita bisa melakukan upaya2 untuk mendapatkan bayi dengan jenis kelamin yang kita inginkan ? Jawabannya adalah: Bisa!
Setiap kali ejakulasi, laki-laki normal mengeluarkan sperma sekitar 2 sampai 5 cc. Sperma yang normal tiap cc mengandung 60 – 200 juta spermatozoa. Jadi setiap seorang laki-laki mengalami ejakulasi, 120 sampai 1 milyar sperma telah dikeluarkan dari tubuhnya.
Seperti yang kita tahu, dalam sperma terdapat dua gen. Androsperma yang juga disebut gen Y, gen yang memungkinkan seorang ibu mengandung anak perempuan dan Gynosperma yang bisa kita sebut sebagai gen X yang memungkinkan seorang ibu mengandung anak laki-laki.
Gen Y (gen calon anak perempuan) memiliki cirri-ciri :
  • Ukurannya lebih besar.
  • Bergerak lebih lambat.
  • Lebih kuat, mampu bertahan hidup lebih lama (berumur rata-rata 1-2 hari)
  • Lebih tahan dalam ‘suasana’ asam.
  • Tidak tahan dalam ‘suasana’ basa. 
Gen X (gen calon anak perempuan) memiliki cirri-ciri :
  • Ukuran lebih kecil.
  • Gesit, bergerak lebih cepat.
  • Lebih lemah, hidup lebih singkat (berumur rata-rata kira-kira hanya 1 hari saja).
  • Tidak tahan dalam ‘suasana’ asam.
  • Lebih tahan dalam ‘suasana’ basa.
TIPS MENDAPATKAN BAYI LAKI-LAKI
1.      Lakukan hubungan intim pada saat atau sehari sebelum ovulasi. Ovulasi adalah saat terlepasnya sel telur dari indung telur dalam rahim perempuan, yaitu hari ke 16 setelah hari pertama menstruasi.
2.      Sebelum berhubungan badan, basahi vagina dengan satu liter air yang terlebih dahulu telah dicampur dengan 2 (dua) sendok soda kue. Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana basa pada vagina dimana GEN X (gen calon anak laki-laki) dapat bertahan hidup, sedangkan GEN Y (gen calon anak perempuan) tidak dapat bertahan hidup.
3.      Selain itu mengkonsumsi seafood dan daging juga sangat membantu dalam proses ini.
4.      Suami harus mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim. Hal ini diharapkan mempercepat Gynosperma gen X melakukan perjalanannya membuahi sel telur.

TIPS MENDAPATKAN BAYI PEREMPUAN
1.      Lakukan hubungan intim 2 hari sampai 3 hari sebelum masa ovulasi.
2.      Sebelum berhubungan badan, sang istri bisa membasuh vagina dengan satu liter air yang dicampur dengan satu sendok air cuka. Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana asam  pada vagina dimana GEN Y (gen calon anak perempuan) dapat bertahan hidup, sedangkan GEN Y (gen calon anak laki-laki) tidak dapat bertahan hidup. Larutan ini tidak membahayakan.
3.      Suami mengeluarkan sperma agak jauh dari mulut rahim. Cara ini memungkinkan untuk mendapatkan bayi perempuan.
4.      Mengkomsumsi makanan yang mengandung asam seperti yoghurt, buah dengan rasa asam, sayur segar dan kacang-kacangan juga membantu proses.
Ini adalah tips. Tips di atas sangat memungkinkan. Namun hasil akhir tetap Tuhan yang menentukan. Selamat mencoba.
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: