SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

Usai Operasi, Ibu Ani Yudhoyono Masih Perlu Fisioterapi


Luhur Hertanto - detikNews



Jakarta Setelah kunjungan kerja 10 hari di Amerika Selatan, Presiden SBY pagi ini tiba kembali di Jakarta. Ny. Ani Yudhoyono yang turut dalam rombongan, tampak sehat pasca operasinya di AS dua pekan silam.

Pesawat terbang kepresidenan Garuda Indonesia mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, pukul 06.45 WIB, Selasa (26/6/2012). Sedikit terlambat dari jadwal awal yaitu 06.05 WIB.


Ny. Ani Yudhoyono mengenakan kebaya warna merah maroon dengan selendang warna serupa yang melingkari lehernya. Tidak terlihat rasa sakit.


"Alhamdulillah, saya sudah sehat. Terimakasih doanya," ujar Ny. Ani membalas sapaan wartawan.


Di dalam kesempatan sama, Ketua Tim Dokter Kepresidenan, dr. Aris Wibudi, menyatakan kondisi Ny. Ani dalam keadaan baik. Tidak ada tindakan medis khusus setelah ini.


"Hanya fisioterapi untuk bagian tertentu," ujar dr. Aris.


Pejabat yang tampak menjemput di antaranya yaitu Menko Polhukam Djoko Suyanto, Kapolri Timur Pradopo, Mensesneg Sudi Silalahi dan Menhan Poernomo Yosgiantoro. Juga hadir Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Pangdam Mayjen Waris, Kapolda Metro Jaya Irjen Untung S. Rajab, serta 3 kepala staf AB.


Seperti diberitakan sebelumnya, Ny. Ani Yudhoyono pada 15 Juni 2012 menjalani operasi syaraf di bagian tulang leher. Sesuai saran tim dokter kepresidenan operasi dilaksanakan di RS Allegheny General Hospital, Pittsburgh, Pennsylvania, AS.


Usai operasi Ny. Ani Yudhoyono langsung bergabung rombongan Presiden SBY yang menjemputnya di AS dalam penerbangannya ke Mexico untuk mengikuti KTT G20. Setelah itu dilanjutkan ke Brazil untuk KTT Rio+20 lalu kunjungan kenegaraan ke Equador.


Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel