SELAMAT DATANG DI BLOG-NYA FISIOTERAPIS INDONESIA..........................................................................SEMUA TENTANG FISIOTERAPI ADA DISINI

1000 manfaat daun seledri yang baru terungkap

1000 manfaat daun seledri yang baru terungkap

jangan sekali-kali menyepelekan bentuk seledri yang kurang menarik tersebut lho. Dibalik bentuknya ternyata daun seledri mengandung  banyak sekali manfaat dan zat-zat penting yang di butuhkan oleh tubuh kita.

Ternyata setelah diteliti oleh beberpaa peneliti, kandungan yang dikandung dalam sayuran seledri mempunyai zat yang bisa mengobati hipertensi kita. Tak cuma hipertentsi ternyata pengobatan tradisional dengan daun seledri ini mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita. Diantaranya adalah sebagai obat untuk menurunkan tekanan darah kita,menurunkan kolesterol dalam tubuh, membantu dan menjaga kesehatan tulang kita, bekerja sebagai anti kanker bagi tubuh kita dan membantu treatment peyakit stroke.

Didalam daun seledri terkandung vitamin A, serta vitamin B kompleks diantaranya adalah vitamin B1, B2, B3, B5 dan B6 serta kandungna asam folat, asam amino, boron, inositol, kalsium, zat besi, magnesium, mangan, fosfor, kalium, selenium, zinc, vitamin K, vitamin E serta serat. Semua nutrisi tersebut banyak di kandung oleh daun seledri.

sampai disini dulu untuk postingan mengenai 1000 manfaat daun seledri yang baru terungkap.

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: